Sunday 6 March 2016

Price List Harga Kingland Avenue Serpong Apartment

Price List Harga Kingland Avenue Serpong Apartment

Saat ini pihak Hongkong Kingland belum merilis pricelist harga Kingland Avenue Serpong apartment secara resmi untuk disebarkan kepada publik, namun berdasarkan informasi harga per meter dibawah ini, maka kita bisa menghitung harga per unit Apartemen Kingland Avenue.
Price List Harga Kingland Avenue Serpong Apartment

Harga apartemen sangat ditentukan oleh lokasi dan konsep apartemen tersebut. Lokasi yang bagus adalah lokasi yang memiliki akses mudah dan dikelilingi oleh fasilitas lengkap. Sedangkan konsep yang bagus adalah konsep yang berbeda, unik dan memfasilitasi penghuninya dalam memiliki kenyamanan hidup.

Dengan lokasi dan konsep yang sangat bagus, harga Apartemen Kingland Avenue justru dijual dibawah pasaran jika dibandingkan dengan apartemen yang berada dilokasi sekitar. Price list harga Apartemen Kingland Avenue per meter adalah 17 juta rupiah belum termasuk PPN, atau hanya 18,7 juta per meter sudah termasuk PPN.

Jika kita melihat perkembangan harga apartemen sekitar Serpong, terutama BSD dan Alam Sutera, harga per meter yang ditetapkan sudah mencapai 20 juta per meter, sehingga dari sisi harga Apartemen Kingland Avenue sangat feasible untuk dijadikan pilihan tempat tinggal maupun investasi.

Berikut adalah harga unit Apartemen Kingland Avenue untuk setiap tipe :
- LOFT 41, dengan luas semigross 45,64, harga 860 juta.
- LOFT 61, dengan luas semigross 68,05, harga 1.274 juta.
- GARDEN SUITE, dengan luas semigross mulai dari 98,16, harga 1.836 juta.
- LOFT SUITE & PENTHOUSE, dengan luas semigross mulai dari 105,85, harga 1.980 juta.

Untuk saat ini Kingland sedang melakukan PROMOSI berupa DISKON EARLY BIRD senilai 2,4 juta dari harga net 17 juta menjadi 14,6 juta atau 16 juta per meter sesudah PPN. Berikut ini harga unit setelah dipotong DISKON EARLY BIRD.

- LOFT 41, harga 860 juta menjadi  736 juta. Diskon sebesar 124 juta.
- LOFT 61, harga 1.274 juta menjadi  1.090 juta. Diskon sebesar 184 juta.
- GARDEN SUITE, harga 1.836 juta menjadi  1.578 juta. Diskon sebesar 258 juta.
- LOFT SUITE & PENTHOUSE, harga 1.980 juta menjadi 1.694 juta. Diskon sebesar 286 juta.

Untuk memiliki unit apartemen Kingland Avenue, kita cukup membeli Nomor Urut Pembelian (NUP) dengan booking fee sebesar 5 juta Rupiah.

Selain diskon harga, Kingland juga memberikan kebebasan bagi pembeli pada masa diskon early bird ini untuk memilih tipe unit dan lokasi manapun tanpa terikat pada saat melakukan booking fee, pilihan unit dan penggunaan nama bisa diputuskan pada saat launching nanti yaitu direncanakan pada bulan Mei 2016.

DISKON EARLY BIRD ini memiliki waktu terbatas, dan apabila Anda berminat untuk memiliki unit apartemen ini diharapkan langsung saja menghubungi marketing yang tertera di website http://www.kingland-avenue.com.

Bagi end user, dapatkan harga termurah dan paling perdana untuk memiliki unit terbaik di Kingland Avenue. Dan bagi investor dapatkan harga murah dengan diskon besar untuk mengambil keuntungan dari penjualan unit Kingland Avenue dimasa mendatang.


1 comment:

  1. Pemilik apartemen baru biasanya menginginkan desain interior sesuai dengan style masing masing personal, Leora perusahaan jasa desain interior apartemen yang siap membantu menciptakan desain interior seperti apa yang diinginkan klien, gratis konsultasi dan perancanaan

    ReplyDelete

About Kingland Avenue

Kingland Avenue Apartemen Terbaru di Serpong Berkonsep “Smart Loft Smart Living”, Promo Pre-Launch Diskon Early Bird 2,4 Juta Per Meter!

Hubungi marketing apartemen Kingland Serpong untuk mendapatkan harga perdana sekarang !

Download brosur dan pricelist harga Kingland Avenue Serpong di SlideShare.