Thursday 3 March 2016

Konsep Apartemen Kingland Avenue Serpong

Konsep Apartemen Kingland Avenue Serpong

Berasal dari negara dengan sebutan seribu apartemen, yaitu Hongkong, Kingland adalah developer yang sangat berpengalaman dalam membangun apartemen yang bukan hanya layak huni tapi memenuhi segala persyaratan untuk disebut sebagai sebuah apartemen yang luar biasa nyaman, berkualitas dan berkelas.
Kingland Avenue Serpong Smart Loft Apartemen

Dengan mengusung konsep “Smart Loft Smart Living”, Kingland ingin memperkenalkan sebuah hunian vertikal yang layak disebut “fine living”. Dan tentu saja konsep “fine living” ini sudah melewati analisis mereka dengan pengalaman yang tidak hanya membangun namun juga tinggal di apartemen. Semua unit yang dibangun di Kingland Avenue Serpong adalah bertipe LOFT atau 2 lantai, dan dengan tinggi ceiling mencapai 5 meter.
Smart Loft Kingland Avenue Serpong

Apa saja kriteria hunian berkonsep “Smart Loft Smart Living” ?
- Sirkulasi, setiap unit akan mendapatkan sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari alami.
- Efisien, setiap ruang akan dibuat bemanfaat dan berfungsi sebagai penyimpanan.
- Lega, unit yang compact namun akan selalu berasa luas.
- Fleksibilitas, ruang dan tempat akan dengan mudah diubahfungsikan.
- Maksimal, luas area semi gross yang terpakai minimal 90%.
Apartemen Kingland Avenue Serpong

Selain itu, mengenai desainnya tersendiri, Kingland Avenue Serpong mengadopsi desain neo klasikal Perancis, “Neoclassical France Design” itu terinspirasi dari gaya “French Renaissance of Royal Achitectures”  atau desain kerajaan Perancis. “Neoclasiccal France Desain” ditandai dengan dinding eksterior gedung menampakkan kolom yang tinggi (ceiling 5 meter), dengan setiap lekukan dan segitiga simetris.
Kingland Avenue Serpong Fresh Royal Garden

Selain tampak gedung eksterior, taman yang terdapat di Apartemen Kingland Avenue Serpong pun akan mengadopsi “French Royal Garden”, dimana semua elemen diposisikan dengan tujuan dan presisi sederhana dalam arahan.

Taman ini nantinya akan disusun secara rapi dan simetris mulai dari jenis tanaman (pohon, semak, belukar), garis antar tanaman, tinggi tanaman, warna tanaman serta bentuk tanaman, semuanya akan diposisikan secara simetris. Sebutan untuk “French neoclassical” dan “French royal garden” bukan asal dibuat oleh Kingland, namun sudah melewati survey dan analisa, apa saja kriteria untuk kedua desain tersebut, sehingga apabila diterapkan maka hasil akan serupa dan terlihat professional.
Green area Kingland Serpong Apartemen

Selain itu Kingland juga sangat menitikberatkan konsep “green living” dengan menyediakan “green area” dan “sky garden terrace” untuk melengkapi kemewahan dari konsep “French Royal Garden”.

No comments:

Post a Comment

About Kingland Avenue

Kingland Avenue Apartemen Terbaru di Serpong Berkonsep “Smart Loft Smart Living”, Promo Pre-Launch Diskon Early Bird 2,4 Juta Per Meter!

Hubungi marketing apartemen Kingland Serpong untuk mendapatkan harga perdana sekarang !

Download brosur dan pricelist harga Kingland Avenue Serpong di SlideShare.